Asyik Main, Bocah 10 Tahun Temukan Potongan Kepala Korban Sriwijaya

0
5.909 views

Tangerang, TI – Potongan kepala diduga korban Sriwijaya SJ 182 ditemukan terdampar di Pantai Kis Tangerang, Banten. Lokasi Pantai Kis berdekatan dengan Pulau Lancang, yang merupakan titik dekat jatuhnya pesawat pada dua pekan lalu. Potonga kepala diduga korban Sriwijaya SJ 182 itu ditemukan bocah 10 tahun yang sedang bermain di Pantai Kis.

Temuan potongan tubuh itu sudah dievakuasi oleh polisi dan sudah diserahkan ke Posko Basarnas Kabupaten Tangerang dan akan diserahkan ke Posko Basarnas Pusat untuk dipastikan apakah benar potongan kepala itu korban Sriwijaya Air atau tidak.

Bocah 10 tahun yang menemukan potongan kepala itu adalah Angga. Kepada polisi, Angga mengaku kemarin siang sedang bermain di sekitar Pantai Kis, lalu dia melihat ada rambut dengan separuhnya tertutup pasir. Setelah dikorek-korek, Angga kaget bukan main, sebab ternyata rambut berpasir itu adalah potongan kepala manusia. Salah seorang warga mengatakan demikian.

“Pas anak itu (Angga) lagi main di pantai lalu melihat ada rambut yang separuhnya tertutup pasir kemudian dia korek-korek ternyata itu potongan kepala manusia diduga milik korban Sriwijaya Air,” dikutip dari Suara.com, jaringan Hops.ID, Rabu 20 Januari 2021.

Temuan Angga itu kemudian diteruskan ke Polsek Pakuhaji. Kepada Suara.com, Kapolsek Pakuaji AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan jajarannya menerima laporan temuan potongan kepala itu kemarin pukul 14.00.

Mendapati laporan itu, jajaran Polsek Pakuhaji langsung meluncur ke TKP.

Yakin itu korban Sriwijaya Air

Kapolsek Pakuhaji meyakini potongan kepala itu adalah korban Sriwijaya Air. Namun untuk pastinya, perlu dicek oleh tim DVI Mabes Polri.

Kenapa kita yakini itu (bagian tubuh) korban Sriwijaya Air karena posisi pantai Kis ini berdekatan dengan pulau Lancang bahkan dari sini keliatan,” jelas Kapolsek.

Baca Juga :  Idul Adha 1441 H, Polsek Mapsu Polres Takalar, Qurban Satu Ekor Sapi

Hops.id